Story My Life

Mar 18, 2013

Alhamdulilah,, Tulisan Gw masuk di Benabook

  Puji Syukur kepada allah SWT yang udah memberikan kesehatan kepada gw sampe sekarang bisa nulis lagi di blog ini. lagi pula gw juga udah lama gak nulis lagi di blog gw,,, *pelukblog #kangen. Selama gw kerja di tempat baru gw belum pernah lagi ngutak atik blog gw, nulis pun enggak, mungki kalo blog gw bisa nangis dia nangis kali. padahal kan kerja juga pegang komputer tapi gak sempet pegang blog. #Maafkan aku blog , sekarang bakal gw sempet-sempetin deh buat ngutak atik blog lagi.

  Yang bikin gw sekarang mau nulis blog lagi adalah saat gw dapet email dari BENABLOG MANAGEMENT. Alhamdulilah,,, ternyata tulisan gw masuk di beberapa halaman benabook. padahal dapet email udah dari bulan desember tapi baru gw baca di bulan februari, maklum email gw aja jarang banget gw buka. gw kira udah telat jadi kadaluarsa gitu n' gw gak bisa dapet buku gratis dari bena. tapi gw coba buat hubungin managernya yang tertera di email. setelah gw hubungin bersyukur gw masih bisa dapet buku gratis dari bena. karna emang bukunya belum terbit.

   Berikut ini email dari managementnya.


  Emang sesuatu banget ya bisa nyumbang tulisan di buku orang nomor satu di blogger, senengnya gak karuan. walaupun padahal tulisan gw gak seberapa bagusnya, wishlist gw yang gak jelas.

  Dan akhirnya buku Gratis yang gw tunggu" hadir juga pada tanggal 15-03-2013. Thanks ya kang bena atas buku gratisnya. gw terima dengan senang hati.

  Ini dia buku yang pertama kali nampilin tulisan gw.


   Buku ini sangat berharga buat gw terutama, Kenapa? karena buku ini jadi tantangan buat gw untuk membuat buku karya gw sendiri full. rajin rajin gw buat nulis. semangat buat belajar untuk menciptakan karya tulis yang di minati para pembaca.


    Ini dia Wishlist gw yang nempel ni benabook di halaman 264 dan 265. tulisannya agak sedikit di rubah sih dalam versinya bang bena. tapi gak apa apa lah. terima kasih juga kang bena udah bikinin foto gw jadi kartun kayak gitu. Lucu sih.. tapi keren lah. *hibur diri.
  

   Ini dia gw dan benabook, sorry bang bena kacamatanya gak gw pake. sosalnya gw gak suka pake kacamata dan gw gak pantes pake kacamata. jadi lontong di maaf kan. hahaha...

Jadi begitulah salah satu kebahagiaan gw bulan ini, gak nyangka bener" gak nyangka sesuatu yang sepele gw tulis dan gw rangkum dalam wishlist bisa lolos di lombanya bang bena. dan masuk di dalam bukunya pula.

14 comments:

  1. wah, selamat ya, ane turut bahagia *bawa tumpeng

    ReplyDelete
  2. kamu... KEREN! :D
    selamat bradeer hehe

    ReplyDelete
  3. wihi mantep.. gue baru baca setengah, :D

    ReplyDelete
  4. weii,.
    asyiknya dah dapet buku gratiss.

    ReplyDelete
  5. Wuahhh senangnyaaa... :D
    Aku ikutan juga yang itu tapi gak lolos :(

    ReplyDelete
  6. All @ tanks sob... hahaha...
    selvia @ haha.. mungkin kurang beruntung aja kali.

    ReplyDelete
  7. nice blog! Ganbatte ya, semangat terus, terus berkarya :>

    ReplyDelete
  8. sini gw aja yg pake kacamatanya ga. :D

    ReplyDelete
  9. @Muhammmad Egha, asyiiikk dapat buku gratis nih....selamat ya...semoga kedepannya kamu bisa bikin buku sendiri....dan bukunya menjadi best sellers....hehehe

    ReplyDelete
  10. Waaah mantap mantapp :D

    -upiupil.com-

    ReplyDelete