Story My Life

Feb 28, 2013

Pengen Ambil Blackberry Z10


  Wawww.. Gw baru ngeliat nih ada blackberryZ10 kayak apa ya dia? Pertama tau sih dari lomba ngeblog di (idberry.com) kayaknya ini blackberry baru yah? Apa gwnya aja yang baru tau.!! Haha.. norak kayaknya gw. Karna penasaran kayak gimana tuh blackberry Z10 gw coba buat bikin artikel ini, mudah”an artikel gw ini bisa masuk dan di pilih menjadi pemenang supaya gw bisa dapet blackberry terbaru.. *aseeekkk..
  Gw udah pake sih blackberry Gemini, tapi kata orang blackberry Gemini udah kayak kacang goreng, siapa aja dan di mana aja udah ada. Dari pada gw mahal” ganti HP baru yang lebih terbaru apa salahnya gw coba buat ikut lomba ngeblog + ningkatin ilmu bikin artikel, hehe.. ibarat pepatah tuh sekali kayuh 2-3 pulau terlewati. Gak tau apaan yang di kayuh. Wkwkw...
  Yang bikin lebih tertarik itu gw baca artikel di (idberry.com) judulnya (JADI SI Z10 ITU KAYAK GINI)

Padahal baru ngeliat gambarnya aja gw udah di bikin ngiler lagi sama ni handphone. Di tambah lagi gw ngeliat perinciannya yang secara detail di jelasin di idberry.com


   Kebetulan gw belum pernah pegang hape yang full touch screen kayak gini jadi kepingin nyobain jugaa... di tambah lagi OS nya Blackberry 10 OS,  gemini gw aja masih pake OS yang 5,5.
   


   Hiiii.... merinding gw ngeliat yang di atas ini,, walaupun gw gak ngerti semuanya, tapi yang gw liat Cuma camera 8 megapixel auto focus pula.. udah hampir sama dengan Camdig ( camera digital ). Soalnya gw juga pengen banget punya camera bagus.. dari pada buang” duit gw beli kamera lagi,, udah beli HP mahal di tambah beli camera lagi yang bagus bisa bisa boncos nih kantong..
   Mudah mudahan sih artikel yang gak jelas ini bisa membawa keberuntungan dan memberikan ke untungan, terutama buat gw dan idberry juga..aminn..
  

No comments:

Post a Comment