Story My Life

Jan 15, 2013

Ulang Tahun Gw

  Semua berawal dari kemare gw ulang tahun yang semaleman suntuk gw nungguin orang spesial yang bakal hadir di kehidupan gw pada malam itu, 3 jam sebelum jatuh di tanggal lahirnya gw, gw selalu berharap kehadiran sesosok wanita peduli dan fine sama gw ngasih sesuatu yang spesial buat gw, harapan demi harapan gw tunggu dan bermohon dengan ke hadiranya. menit demi menit telah berlalu dan gw masih lanjut menulis ke bapukan gw dan harapan gw sampai beberapa menit lg, karna terlalu galau mengharapkan sesuatu akhirnya gw istirahatkan sejenak fikiran gw, setelah melotot" jam setengah 4 pagi, gw liat laptop udah mati sendiri, headset udah gak ada suaranya. gw nyalahin lagi tuh laptop ternyata sampe lobet padahal gw baru charger full buat nemenin gw malam itu, gw buka juga handphone gw, siapa yang ngucapin pertama, ternyata yamg ngucapin si vina, gw liat facebook & twitter gw, tapi yang ngucapin kebanyakan orang yang gak gw kenal, berlanjut lah gw bales sms si vina dengan berharap dia juga bales di pagi itu, ternyata dia gak bales, pas gw liat smsnya jam 00.09, haddeehhh bodoh.. sms jam 00.09 di bales jam 03.40 ya udah tidur kan orangnya, dan gw langsung lanjutin sisa tulisan gw untuk penutupan dan langsung tidur..

  Dan harapan semalem itu sirna setelah gw bangun" pagi dan langsung berangkat kerja dan hanya seperti hari biasanya sampe gw lupa kalo hari itu gw ulang tahun, inget inget temen kerja gw tereak ulangtahun" gitu, ya gw mana ngeheroin kalo dia lagi tereak"n gw. dan langsung ber bondong" pada ngucapinnya sama gw, gw kaget kalo temen" kerja gw yang ikut berpartisipasi menghibur gw, Terima kasih Semua teman" kerja gw, terutama pak nico yang udah ngehibur gw dan beli kue buat gw, enak kok kue nya, gw tau itu kue mahal, dan gw makan pelan pelan biar semuanya kerasa mantap dan gak di sia sia in.

  Timbul fikiran gw buat bikin acara makan makan sama teman" gw di al azom / puspem malem itu, kebetulan gw lagi pegang duit dari ibu dian, lumayan lah buat ngehibur semua temen", soalnya dulu" gw mulu yang di bayarin sama dia dia pada, sekarang saatnya untuk gantian gw yang bayarin kalian, tiada kesan tanpa kehadiran kalian sobat" gw yang baik hati.

  Kebetulan gw lagi smsan sama vina yang nanti sore niatnya sekalian bareng pulang kerja gw jemput dia, rencana demi rencana buat jemput vina akhirnya dia mau gw jemput sekalian gw pulang kerja, sedangkan dia selesai ngumpuli tugas di tempat kuliahnya di Universitas Husada, jam demi jam berlalu di kantor dan waktunya gw pulang kerja dengan buru" karna udah jam 5 lewat, sedangkan gw janjian jam 6, tapi ngehenya di situ gw gak kefikiran kalo vina gak bawa helm, sadar" pas gw udah ketemu dia di bawah halte OLIMO gak pegang helm, aduuhhh aduuhhh... kenapa ini,, apes banget,, ya akhirnya si vina buat mutusin naik bus way karna pas gw ajak naik dia takut di tilang polisi, coba kalo gak ada acara polisi nilang orang, pasti dia udah bareng sama gw,, yaudah karna apa boleh buat gw langsung ngomong aja di situ kalo udah nyampe di terminal kalideres gw jemput lagi, soalnya gw mau ngajak dia makan bareng temen" gw, dia bilang oke..

  Tapi kok kenapa sialnya masih ngikutin gw ya?? gw sampe rumah jam 7 kurang sedangkan acara gw ngadain jam 7, gw sms vina udah nyampe mana, tapi sms gw gak nyampe karna hape si vinanya lobet.. ternyata dia salah penafsiran sama gw, di sangka gw nunggu di hipli buat jemput dia, tapi pas dia turun dan jalan ke hipli nyariin gw, karna hapenya lobet ya dia langsung pulang dan langsung sms gw kalo dia udah di rumah,, gw yang nunggu" sms dari dia ternyata sms udah nyape rumah, yaudah jemputan ke dua sama gagalnya sama jemputan pertama, gw coba buat jemput dia dan langsung ke acara , wawnya dia mau gw jemput ,, dan tanpa basabasi ya gw langsung meluncur,,,, sssiiuurrrr.... akhirnya jemputan gw yang ke tiga berhasil buat dia naik di belakang gw buat nemenin gw.. wkwkwkw...

  Acara di mulain setelah gw ketemu anak" di deket rumah,, itu pada jam 9 kurang,, dan kita pun langsung meluncur lagi ke puspem atau masjid Al azom, mulai cari tempat, ternyata anak" suka di tempat langganan mie ayam, yowis gw ikutin,, baru duduk di bangkunya , belom juga mesen, abang" tukang mie ayamnya udah tereak" kalo mie ayam nya udah habis, Apppeessss lagi aja,,, dan akhirnya nyari tempat lain yang judulnya mie ayam lagi,, dan kampretnya ,, mie ayam itu pake ada acara mie ayam bakso lagi,, makin boncos deh nih,, punya duit cuma beberapa doang,, anak" hadir semua,, tapi gak apa yang penting gw bisa Heppi" sama temen" gw.. yang selama ini gw cuma bisanya ngerepotin temen gw aja,.. dan sekarang pun belom seberapa di banding kebaikan mereka sama gw..

  Thanks sob semua udah mau main sama gw dari kecil,, yang dulu main gundu bareng, rese bareng, di omelin bareng. tak mungkin ada kesan hidup ini tanpa kalian. dan terima kasih juga buat vina yang udah nemenin gw di hari ulang tahun gw,,, banget banget terimakasih... :))

1 comment:

  1. kaykanya kok ngga spesial gitu ultahnya...

    vina siapa? kapin miminnya kancut?

    ReplyDelete