Story My Life

Oct 3, 2012

Kereta Cinta Joko Lelono

    All kisah ini gw ambil dari cerita pribadi seorang sahabat gw yang namanya Selamet agung (aris/bogel), dia teman semasa kecil gw dan sampe sekarang ini dia masih setia main sama gw. dan hampir semua cerita hidup dan cintanya gw tau dan ini salah satunya.

   Cerita ini berawal saat si Aris ini sekolah di SMK 35 / kampung jawa / camp java duduk di kelas 2, dengan naik kendaraan umum kereta dia berangkat sekolah bersama 3 teman lainnya setiap hari, mungking bisa di bilang dulu kereta itu kendaraan pribadinya dia. haha.. pasti banyak yang tau lah semasa STM itu kayak gimana , tiada hari tanpa masalah antar sekolah lain. berantem, tawuran, lempar-lemparan batu, dan semacemnya. tapi si bogel/selamet ini orang yang baik" aja, mungkin bisa di itung deh berapa kali dia ikut tawuran selama 3 tahun sekolah di STM, dia emang gak suka sih sama yang namanya begituan jadi maklumin aja.

   Nahh.. di kelas 2 ini nih si Aris sama ke 3 temannya ini ketemu sama yang namanya Nur Eni pas berangkat sekolah di kereta si Joko gerbong ketiga bangku ke 4 sebelah kiri, biasa masa" sekolah kan genit" gimana gitu kalo ngeliat cewe yang 3K cantik, unik, dan antik pasti ada aja kelakuanya. si Nur Eni ini waktu itu masih duduk di kelas 2 di SMP 22 deket kota tua. Tapi yang genit ini cuma ke 3 temennya aja, ngegoda"in gak jelas gitu kalo si Arisnya mah jutek abis. gak tau itu triknya dia ato emang dia begitu gw gak tau soalnya saat itu. hari pertama ketemu udah selesai si Aris dan 3 temannya turun di Stasiun Duri, dan si Eni masih terus sampe stasiun terakhir. dan si Eni ini menjadi perbincangan hangat di perjalanan teman"nya Aris menuju Sekolah.

   Hari ke 2 hadir dengan cuaca cerah si Aris dengan ke 3 temannya berangkat dari kalideres dengan di awali perbincangan seperti kemaren dan salah satu temannya berkata dengan sedikit harapan supaya bisa ketemu lagi dan dengan sedikit rencana meminta nomer HPnya. sedikit serius perbincangan di stasiun kalideres akhirnya kereta cinta yang di tunggu" akhirnya datang juga dari arah barat yang berlawanan dengan matahari pagi. dengan buru" si Aris dan ke 3 temannya masuk ke gerbong 3 dan langsung nyari di sekelilingnya, ternyata harapan dan rencara semua yang sirna saat meliah kalo si Eni gak ada di gerbong 3 dengan senangnya si Aris ngetawain ke 3 temannya yang sangan berharap" kalau cewe 3K itu dateng lagi. tapi tanpa putus asa teman"nya berfikir kalo cewe 3K itu naik di lain gerbong dengan semangatnya 3 orang itu kecuali si Aris langsung mencarinya ke gerbong" lain di saat kereta mulai mengayukan rodanya.

Kereta Joko Lelono

   Tapi Ternyata dan ternyata pas kereta si joko ini berhenti di stasiun rawabuaya, setasiun pertama setelah kalideres cewe yang di idam"kan temen"nya itu masuk ke gerbong 3, si Aris kaget ternyata rumahnya di rawabuaya fikir si Aris, dengan sangat" tegang si aris di liatin sama cewe 3K ini. dalam hati si aris sedikit ngomong " ini cewe kyk'y demen kali di godain sama temen-temen gw buktinya dia nongol lagi di sini, tapi kyknya anak orang kaya nih penampilanya kayak gini sih". saat itu si Eni pake headset, bersih, berpenampilan rapih.

   Gak lama kemudian Temen"nya si Aris ini kembali ke gerbong 3 dan kaget ternyata cewe 3K itu ada di situ dan gak jauh dari posisi si Aris. dengan perlahan meraka ber 3 langsung mendekat ke Aris dan bilang " Luu ngapa gak bilang si kalo dia udah ada di sini ", " dia baru naik tadi di rawabuaya " jawab Aris. dengan ter senyum" ke 3 temannya mulai beraksi dengan sesuai rencana.

   Dan alhamdulilahnya langsung dapet nomer HPnya dengan trik" playboy dari salah satu temannya si aris, akhirnya rencananya berhasil dengan baik. setelah Aris dan ke 3 temannya turun di stasiun duri si aris penasaran dengan cewe 3K itu dan membalikan wajahnya ke belakang ternyata si Eni cewe 3K itu secara gak sengaja entah penasaran dan terjadilah tatapan pertama bisa di bilang pandangan pertama.

   Masih belom selesai ya... masih lanjut di Kereta Cinta Joko Lelono part II

4 comments: