Story My Life

Oct 23, 2012

Kereta Cinta Joko Lelono Part II

  Setelah tatapan pertama selesai hati si aris merasa dagdigdug deerrr... merasakan sesuatu yang gak pernah di rasakan sebelumnya." Aneh, ini kenapa gw jadi deg deg an begini ya " fikir si aris yang gak ngerti. di tengah" perbincangan ke 3 temannya ternyata si aris bengong/ngelamun mikirin cewe 3K itu terus, apa yang udah bikin si aris terhipnotis (tanda seru).


  Tatapanya itu lohh.. mungkin dia baru kali ini di liatin sama cewe secantik eni wkwkkw,,(tatap mata ojan).. bikin bulu kuduknya merinding, " ahh.. gak mungkin gw suka sama dia, gmn jadinya ntar sama temen gw " ucapan dalam hatinya. Perjalanan ke sekolah pun selesai dan tiba di sekolah ni si aris merasa ada yang aneh sama ke tiga temenya ini, kayaknya ada diskusi ato rapat penting di kelas, yang saat itu guru mata pelajaran gak hadir, ternyata mereka mau ngadain taroan, siapa yang bisa dapetin si Eni di traktir makan selama 1 minggu. di situ aris diem aja & gak tau pengen berbuat apa.

   Tapi apa yang terjadi hasilnya 0 (nol) selama 1 bulan pendekatan ke tiga temannya gak ada yang berhasil dan dari ke tiga temannya gak ada yang bisa dapetin si Eni, apa boleh buat si Eni udah tolak sini tolak sono dari teman"nya aris mau gak mau semuanya pada males nge hubungin si Eni lagi, udah gak ada yang bisa di harepin lagi dari si Eni.

   Rasa penasaran pun hadir, akhirnya si aris mencoba minta nomer dari temannya, dengan sedikit rasa takut ( takut di tolak) dia mencoba buat sms Eni untuk yang pertama kalinya.
Aris : "Hay.."
Eni : "hay juga , siapa nii.? "
Aris : "gw aris.."
Eni : "Aris mana ya.?"
Aris : "gw temennya si satu, dua , tiga " ( sebut aja begitu dari ke 3 nama teman"y aris)
Eni : "Owwhh luu yang waktu itu diem aja ya..? haha.. "
Aris : "iya,, hehe.. kok luu tau..?"
Eni : "siapa lagi temen mereka ber 3 kecuali yang diem aja.."
dan pebincangan bla,bla,bla.....

   Sampai akhirnya pun aris deket sama si Eni tanpa sepengetahuan teman"nya, di sini lah mulai perkenalan si aris dan si eni ini. sebulan pun sudah berlalu dari awal pendekatan mereka yang makin dekat, dan tepat pada tanggal 22 februari mereka jadian (pacaran), dan mereka janji supaya jangan bilang" sama ke 3 temannya,  setelah 3 minggu pacaran secara gak sengaja teman" mengetahui status hubungan si aris dan Eni, dari baca" smsnya aris ke eni begitupun sebaliknya, awalnya salah satu temenya minjem hp buat numpang sms, namanya tangan iseng dengan sengaja dia buka inbox di pesannya sambil di baca" semuanya kontak masuk. si aris lupa hapus sms"nya.

   Salah satu dari temannya (sebut aja si dua) gak suka sama hubungan si aris dengan eni, karna dia masih mengharapkan si eni walaupun secara gak langsung, dia masih sms" si eni walaupun gak di respon tapi dia tetep aja masih sms. udah berkali" di tolak. dan pada akhirnya dia mengetahui status si eni dengan sahabatnya sendiri, emosi pun hadir begitu saja, pada satu hari si dua ini menemui si aris dengan wajah agak sedikit kesal sambil berbicara " Gak nyangka gw, Pagar makan tamanan " satu kalimat yang bikin aris gak suka, karna si aris terbawa emosi di berkata " Apa maksud luu?? " " kenapa luu gak seneng..?? " jawab si dua, di sini mereka perdebatkan semua masalahnya samapi perkelahian di ujungnya.

   Ke dua teman lainya mencoba buat misahin dia ber 2 sambil minta penjelasan kenapa bisa sampe kayak begini. dengan ucapan blalblabalblalbab... dari si aris dan si dua, mereka hampir saling emosi lg, " heeyy,, eluu ber dua kan udah gede, masa masalah perempuan aja luu berantem sama sahabat sendiri pula,, gw gak mau lah sahabatan sama luu berdua kalo masih kyk gini," bentak si tiga.

   Masalah ini aja belom selesai datang bermacam" permasalahan lagi datang secara bertubi" menghampiri aris, mungkin karena cintanya aris ke si eni dia lalui semua permasalahan dengan tangan dingin, ini berjalan selama 1 tahun, (cukup lama), dari ujian yang di hadapi aris mungkin tuhan memberikan balasan yang setimpal, orang tua si eni kenal sama orang tuanya si aris ternyata orangtuanya teman lama semasa muda dulu yang tlah hilang, dari siru mereka berdua di izinin pacaran sama orang tua merekan berdua.

   Dan mereka berdua berjalan sampai 2 tahun, di sini mungkin ujian belum berakhir dan mungkin ini ujian yang paling berat selama pacaran sama eni, eni minta PUTUS cuma gara" ngeliat aris sms'n sama cewe, cewe ini pacarnya temen gw juga namanya putra sebut aja bebek, si bebek ini cuma minta bantuan si aris cz'a cewenya lagi marah, tapi si eni tetep gak ngerti sampe gw sendiri di aja ke rumahnya eni buat ngejelasin semuanya tapi tetep aja si eni gak ngerti, sampe cewenya bebek sendiri yang di ajak dateng ke rumahnya buat ngejelasin lebih jelas, semua usahanya aris gak bisa buat ngelarang si eni minta putus.

   Ternyata si eni udah punya pacar lg selain aris, dengan terus terang si eni ngomong sama aris kalo dia udah punya pacar, di sini si aris ngerasa semuanya udah hilang begitu aja semua yang udah di perjuangkan si aris sia", tapi mereka berdua gak putus contact gara" gak enak sama orang tua masing" sampe saat ini si aris masih maen ke rumahnya walaupun jarang. hati si aris gak bisa di bohongin kalo dia itu masih sayang banget sama si eni, tapi apa boleh buat.

   Dan saat ini, walau pun aris masih sayang dan mengagap eni adalah cinta pertamanya dia terus menjaga sikap, mungkin karna udah kecewa dan sakit hatinya terlalu parah sehingga ketika satu hari eni meminta untuk balik lagi pengen jadi pacarnya mungkin dia udah sadar siapa yang bener" sayang sama dia, tapi aris menolak begitu saja. ia gak mau terjerumus dengan sakit hatinya lagi.

  Sampai sekarang aris hanya menjadikan eni sebagai inspirasi dan motivasi hidupnya, dia ingin membuktikan bahwa dia bisa hidup tanpa seorang eni.


   Begitulah sekiranya cerita dari sahabat gw ... 
ada sedikit perubahan dan editan jalan cerita... 
tapi kira" begitu deh.. 
di sini juga gw udah izin sama orangnya langsung buat tulis ceritanya dia di sini..

Maap juga kalo jalan ceritanya terlalu ribet dan berbelit"..
cz'a gw masih belajar buat menulis..

thanks ya yang udah baca.. 
jangan lupa tinggalin komentar untuk membangkitkan gw  belajar menulis lebih giat lagi..

1 comment: