Story My Life

Sep 19, 2012

SAHABAT Yang Mengajarkan

   Apa sih yang luu lakuin kalo pas pacaran ngerasa gak cocok, kebanyakan otomatis pasti pilih nyari lagi yang baru. Nah itu yang gw rasain kemaren", gw di sangka gonta ganti cewe padahal kan gw cuma mau nyari yang cocok n' sempurna menurut gw... Apa gw salah ya..??

   Apa sebenernya gw masih gak tau masalah cinta-cintaan? gak tau gw yang bego?, gak tau gw yang masih gak peduli?

   Gw sendiri aja bingung mencintai itu apa...!!! tapi akhir" belakangan ini sahabat gw selalu cerita sama gw masalah cowonya yang terlalu cuek hubungan'y, tapi dia selalu sabar buat ngadepin cowonya yang seperti itu.

   Ya gw bilang aja " Kenapa gak ganti pacar aja..?? kan banyak yang nungguin luu di luar" sono?? susah amat. " ehh dia malah bilang begini " Emangnya gw elu yang suka gonta ganti pacar.. " nah di situ gw mulai di kasih tau sama dia " Kalo cinta itu cuma mencari pasangan yang sempurna, di situ gak ada yang namanya keromantisan cinta itu sendiri. " intinya. " Kesempurnaan dalam Hubungan itu susah buat kita cari, melainkan kita yang melengkapi kekurangan pasangan kita, begitu sebaliknya. Maka terciptalah cinta yang sempurna. " .

   Terus dia bilang begini sama gw..


   gw jawab " terus..?? maksudnya apa.?? "
 
   dia bilang lagi..



   Dengan kata" malu gw nanya lagi sama dia.


   Dia jawab lagi dengan kata" sedikit aneh..!!!



  *miikkiiirrrrr . . .dari situ gw ngerti n' gw sadar, mungkin bener apa yang sahabat gw bilang, kalo cinta itu gak ada yang sempurna kecuali kita yang menyempurnakannya..
  Apa karna dari situ ya sekarang gw lumayan lama jomblo, kata orang" sih karma itu berlaku, hahah.... mudah"n sih enggak buat gw.. (amin) . sekarang kan gw udah mau ngerubah kalo udah dapet pacar lagi.. ckckck...MUDAH-MUDAHAN...

3 comments:

  1. semangat untuk perubahan!
    untuk karma sendiri sih gue juga berprinsip pasti selalu ada, dan mungkin karma buat elu ya akhirnya mikir dan bertobat =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah... mungkin n' bisa jadi... tapi mudah"an karma ini gak berlarut begitu lama, karna gw udah BT.. wkwkwk

      Delete
  2. aku ada dapet petuh dari twitter juga, bunyinya gini..
    "kalo mau pasangan sempurna siap2 jomblo seumur hidup"
    :3

    ReplyDelete