Story My Life

Oct 27, 2012

Music Bukan Tuhan

   Pada dasarnya semua lagu itu sama.. iya bukan..?? menurut gw nih, lagu itu adalah seni music yang mengubah kesetresan menjadi ketenangan, contoh : abis pulang kerja cape, lelah, letih, stress, dll itu dengerin music itu adalah hal yang paling nikmat sambil merebahkan diri di bangku ato pun di kasur, serasa dunia milik kita sendiri. terus pembuka di awal kehidupan, Contoh : baru bangun tidur (*bengong dulu dikit) kalo udah waras langsung stel music tapi yg bikin semangat ya lagunya jangan yang lebay ato yg metal, nanti kalo lebay mah maonya ngegalau gak jadi berangkat ke sekolah ato ke kantor lg, kalo yang metal ntar maonya berantem mulu lg berangkat ke sekolah orang di tonjokin semua lg. kalo udah nyetel lagu yang semangat langsung deh menuju kamar mandi sambil nyanyi" gak jelas biar hidup semangat. 


   Dan Menikmati KeGalauan makin dalam, Contoh : ketika kita putus cinta itu yang paling enak adalah di saat menangisi kekasih yang meninggalkan kita di kamar sendiri sambil mendengarkan lagu melow banget dan meresapi betapa malangnya kita di putusin seorang kekasih. waduhh lupakan hal satu ini...

   Music juga bisa merubah segalanya maksud merubah segalanya di sini bukan brarti merubah batu jadi air, terus orang jelek jadi cakep, daon jadi duit dan semacemnya dari segi fisik. tapi di sini merubah segalanya adalah dari orang yang galau menjadi semangat, dari orang yang semangat menjadi galau, karna musik bisa merubah orang miskin menjadi orang kaya, orang galak jadi lembut, dan gak sedikit juga karna musik bisa menjadikan motivasi kita dalam satu tujuan mimpi kita.

   Pada saat ini juga terbukti bahwa musik termasuk bagian dari hidup kita dari orang yang paling kecil , dewasa sampai yang paling tua semua pasti udah pernah denger musik, berbagai jenis musik yang meluncur di kehidupan masa kini dari ...

1. Metal


   Metal semacem musik yang beraliran keras, di kenal dengan kekejamannya, pokoknya keras banget lah, dari tempo lagu yang sangat cepat, permainan gitar yang panjang, melodi yang terdengat kuat, cepat, dan menantang...

dan metal juga punya berbagai macam jenis dari :
- Death Metal
- Black Metal
- Power Metal
- Gothic Metal
- dan lain" * gak tau banyak soalnya..

2. Rock


   Rock semacem jenis musik yang memainkan suara vocal keras , tinggi. dan permainan  clasic yang menggairahkan, jadi banyak yang tampang" pemain musik rok itu sangar" liar gimana gitu..

3. Reggae


   Reggae ini semacem jenis musik yang suara santai dan tentram kalo ngedengernya sambil ngebaok, sedikit aneh sih kalo ngedengernya orang yang gak suka begituan. reggae ini sangat kental dengan ciri khasnya warna merah, kuning, ijo dan rambut gimbalnya.

4. Dan Lain-Lain

   Maap yang gak di sebutin, sebab kalo gw sebutin semuanya nanti bisa bikin buku gw. jadi untuk yang gw sebutin bayar Royalti ya sama gw, ini semua adalah jenis lagu yang berbeda dan berbagai macam jenis suporter yang bermacam" juga, kalo sama mah kan gak seru. di sini bukan berarti kalian saling memusuhi, cuma karna kita suka sama jenis musik satu terus yang laen jadi musuh. trus loo mati"an ngebela tuh band, aneh... di kasih duit juga kagak sama tuh band. sampe ngebela"in berkorban, mending juga berkorba buat negara dan orang tua deh lebih bermanfaat. gak nyiksa diri juga. gak cape juga.. cukup luu berkreasi aja, jadi anak bermanfaat, dan berguna..

Contohnya gimana ga..??

>> emangnya luu gak pernah di ajarin sama guru luu, guru luu udah cape"an ngajar luu naek sepeda ontel jauh" dari rumah ke sekolah luu tapi hasilnya luu kagak ngarti juga.. guru luu udah dapet gaji kecil (oemar bakring) .. nih gw kasih tau.  : misal luu bisa punya lagu luu sendiri dengan jenis musik dari salah satu adat di indonesia, ke untungannya luu bisa memperkenalkan musik tradisional ke negara" luar, ke untungan ke dua luu bisa banyak duit dan luu bisa banggain orang tua , naikin orang tua luu haji ke supaya orangtua luu seneng, impian gw aja pengen banget kalo gw terkenal (tanda kutip) terkenal dalam hal positif, bukan terkenal karna gw maling sendal orang terus gw masuk penjara, nauzubilah minzalik deh...dan banyak duit (tanda kutip lagi) banyak duit karna hasil keringet gw sendiri, bukan hasil duit abis ngepet semalem, nauzubilah lagi deh... gw bisa berangkatin orangtua gw ke tanah suci supaya orangtua gw seneng dan orang tua gw gak menatap gw lagi seperti orang kurang gizi kena sembelit.

   nah maka itu luu coba deh buat jadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara dan orang tua juga, yang lebih bermanfaat, jangan lagi deh tuh ada selogan sampe mati dukung si *%^#^*@^&# gak ada gunanya.. mati konyol iya luu,, jangan ada lagi tuh, gw anak metal nii, gw anak reggae nii, gw anak ilang nii,, BANTAAII,,, (-_-!!) , kita itu di sini sebagai penikmat bukan pencegat (anak band laen di cegat"in) ya jadi sekedar menikmati, terus kita suka sama bandnya hanya sekedar suka dan ngefans, jangan sampe deh tuh yang namanya mengTuhanin, di ibarat kan menyembah kalo udah kayak gitu. (GIILAA)

   Coba luu bayangin deh.. kalo misal semua generasi saling berperang antar satu sama lain, padahal satu negara. behhh gak kebayang deh tuh jadinya apa,, gak ada generasi selanjutnya yang baik,,, Coba kalo luu bayangin lagi kalo misal semua geerasi berkreasi dan bermanfaat.. negara ini udah gak di remehin lagi sama negara" lain nan jauh di sana..

   jadi gw cuma mao ngasih tau doang nih,, buka sok tua.. yaudah selamat membaca,, dan semoga bermanfaat..

,,Wasalam,,


eehh ehh ehhh.... belom"...
  masih belom selesai udah wasalam aja.., ada satu pertanyaan lagi nih ga dari gw,, ini gw masih bingung..

Ko begitu bisa MengTuhanin sih..?? maksudnya bagimana..??

>> ah elah eluu, eluu, eluu...kampret.. luu bodoh, bego apa gila sihh..?? wah jangan" luu ngefans ya sama gw..?? itu salah satunya di atas,,masa luu mati demi band, gak etis banget di dengernya..mati itu hanya demi tuhan yang udah menciptakan luu, dan mati mu itu hanya untuk tuhan luu, ada lagi mengtuhanin lainya Contoh : saking luu sukanya sama tuh lagu.. sampe" luu dengerin berhari" sampe luu lupa siapa tuhan luu, sampe luu lupa kalo udah waktunya ibadah, luu lupa gak pake celana dalem, luu lupa siapa ama nyokap luu.. kayaknya aneh banget deh.. kuping cuma di sumpel" sama plasting yang bentuknya agak bulet berkabel yang bisa mengeluarkan suara dari salah satu band yang kita sukai. oke fine..

   jangan harap luu bisa di maafin sama tuhan luu kalo kayak gitu.. dan masih banyak lagi... udah segini dulu aja ya... nanti di postingan lain luu bisa nanya" lagi yang sesuai sama topik postingan gw..

,,,Wasalam,,,

5 comments:

  1. Jadi ingat Hadist Nabi yang bunyinya "Akan ada umatku yang menghalalkan musik." hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju mas... hati2 sama lirik2nya, bisa menyihir lah

      Delete
    2. Bahkan memang ada yang beneran sihir Mas.

      Delete
  2. yah pintar-pintar aja sekarang kitanya buat milih musik :)

    ReplyDelete