Story My Life

Aug 4, 2012

Sebab Akibat GALAU

   G-A-L-A-U,, Hemmm... Siapa yang ga tau kata Galau? pasti semuanya tau lah itu kata yang mewakili keterpurukan, kekecewaan, Frustasi, yang melanda anak muda masa kini. Gw ga tau pasti sih itu penyakit apa bukan kalo emang penyakit wahh ini bakalan jadi penyakit yang paling berbahaya loh. Dari penelitian gw sih Galau itu punya sebab akibat. (emang sebabnya apa bisa jadi GALAU?) pertanyaan yang bagus.. nih gw jelasin penyebab terjadinya galau dari beberapa sumber yang mungkin terpercaya , "the origin of galau"..

1-Mantan


   Behh.. Ternyata mantan adalah penyebab utama terjadinya GALAU, (kok bisa?) nih gw jelasin, pertama, mantan setelah putus sama kita udah langsung dapet gebetan baru, sedangkan kita cari sana cari sini supaya ga kalah sama si mantan dan akhirnya berfikir yang berlebihan dah akhirnya manyun. yang ke dua, curhat sama siapa aja pasti ngebahas tentang mantan, setiap facebookkan slalu pengen liat wall si mantan, (*ngecek si mantan nulis status apaan). dan banyak lagi...


2-Kerjaan/Tugas Kuliah


  Kalo ini sih ya sedikit lah yang ngalamin galau karna kerjaan / tugas kuliah , paling kalo lagi banya kerjaan / tugas kuliah yang nunggu kita buat ngerjainnya, kerjaan rumah banyak, kerjaan kantor ke pending, tugas dari dosen menumpuk dah akhirnya kita males ngejain. terjadi deh kegalauan.

  Dan ini lah Akibat dari si penyakit galau itu..

1.Berubah selera musik dari yang dulunya suka lagu-lagu Rock seperti Avenged sevenfold, MCR, Bon jovi, kemudian berpindah ke ST12, Bagindas, Armada, dan semacemnya.
2.Sering Bengong di manapun dia berada.
3.Berubah selera makan bahkan hilang nafsu makan.
4.Sering Curcol,
5.Suka melakukan hal yang absurd, seperti nyanyi dengan suara keras, joget- joget gak jelas.

  Nah sekarang udah tau kan luu Sebab akibat GALAU,  jadi apa yang bakal luu lakukan kalau lagi di landa sama penyakit GALAU??  itu sih tergantung Orangnya mau berbuat apa aja selagi galau. inget GALAUlah sebelum GALAU itu di larang. Upppsss..

5 comments:

  1. tanpa disadari,galau itu juga bikin muka jadi kliatan jelek looh..hehe

    ReplyDelete
  2. haha... bener banget tuhh,, manyun sih..

    ReplyDelete
  3. hahahaa, kalau mantan? susah yaaaaaa

    ReplyDelete
  4. jangan jangan , sering galu juga ya :0

    ReplyDelete
  5. Dsobali : haha... mantan selalu banyak alasan buat si mantan... ckckc
    Noor : kok tau, *lohh..

    ReplyDelete