Story My Life

Jul 30, 2012

Perubahan Blog GW

akhirnya gw mau posting juga, udah 14 tahun 2 bulan gw ga posting" gila lama amat ya, saking BeTenya sama blog gw yang begitu adanya ga ada keunikan, kaku, baku, segala macem lah, setahun berjalannya blog gw ga ada keistimewaan yang gw keluarin dari setiap postingan, gw ga tau mesti posting apa selama 1 tahun itu, gw masih ga ngeti sama blog maklumlah orang noraks (boraks) kayak dulu aja jamannya bakso boraks, enggak lah aneh aja.
  Minggu" ini gw otak-atik blog gw jadilah seperti ini, dari jamannya blog yg masih kaku kyk gini
Blog dulu
jangan di buka dong, malu gw itu masih bawaan tamplate masih belom gw otak atik, nah kemaren" gw liat-liat blog temen gw (GILAA) keren" banget jadi ngiri gw mau bikin kayak gitu, inspirasi gw sih itu tu si shitlicious.com nah karna gw masih ga tau gimana bikinnya begituan kalo nanya sama mas alitnya yg punya shitliciuos itu gw ga tau contact person dia, akhirnya gw inget gw punya temen ya ga kalah cerdasnya lah sama mas alit itu blognya juga keren subianto dia temen gw SMP, dan ga kalah juga tuh si mbah google hampir semua sih gw nyari artikel di situ. sampe"pala gw udah kyk gunung merapi yg tinggal meledaknya doang. *Blleegguuurr cukup melelahkan dan akhirnya blog gw pun brubah penampilan jadi kyk gini ni

Blog sekarang
nah lumayan deh tuh sekarang blog gw walaupun ga bagus" banget kyk blog" mereka, mungkin menurut mereka blog gw masih kebilang kacrut tapi gapa lah puas dengan kreasi sendiri,  JJreeeeeNNGGG,,, Begini lah blog gw ( *telat woi ), gw akuin dulu emang gw masih copas dari blog orang lain karena gw masih bingun sama postingan. tapi sekarang udah berusaha belajar buat postingan sendiri karna seseorang inspirator bang alit, lop yu, lop yu dah, upppsss cowo woi. ywdh deh sekarang dengan begini adanya blog gw, sangat" gw nikmati dengan jerih payah gw sampe" banting tulang ( abis makan ayam ). untuk para pembaca blog gw jangan ada kata bosen ya. karena orang yg puas dengan hasil itu orang yang melakukannya dengan tangan dia sendiri *sokk bijak. kalo inspirasi sih bagus bikin kita semangat. terima kasih bang inspirator. "salam Blogger"

No comments:

Post a Comment